Thursday, 5 April 2012

Lirik Lagu Fuddy Duddy - Ku Akhiri (Adakah Rindu)

oke guys di postingan kali ini gue akan postingin lirik lagu Fuddy Duddy - Ku Akhiri (Adakah Rindu). Yups, cukup jadul memang, lagu ini booming waktu gue masih kelas 2 SMP, dan sekarang udah kuliah semester 2. itungin deh tuh hahaha
kenapa gue posting yang ini? mungkin karena gue galau hahaha *bercanda* alasan gue yang sebenar-benar-benarnya adalah karena lagi pas aja hidup gue sama lagu ini.
kalo gitu gak usah lama-lama, mari kita simak lirik di bawah ini hahaha

Angin dapatkah engkau menghapus namanya
Dari setiap hembusan nafasku
Inginku lupakan dirinya

(*)
Kutahu ini kan sangat menyakitiku
Namun apalah dayaku
Kutahu dirimu miliki dia di hatimu

reff:
Adakah rindu di hatimu
Adakah cintaku di hatimu
Dapatkah kugapai cintaku kembali
Bersama dirimu

Back To (*), reff

Namun apabila semuanya itu
Telah kau berikan padanya
Akan kuakhiri semua rasaku
Kepadamu

Kutahu kan menyakitkan aku
Kutahu ini kan menyakitkanku

back to reff

Namun apabila semuanya itu
Telah kau berikan padanya
Akan kuakhiri semua rasaku
Kepadamu




download lagunya disini

0 comments:

Post a Comment

 

Menulis selalu lebih menyenangkan daripada kerja tugas! Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang