Friday, 5 October 2012

RATU HIBERNATE (Season III)

"Everytime I try to fly I fall

Without my wings I feel so small
I guess I need you baby
And everytime I see you in my dreams

I see your face its haunting me
I guess I need you baby"

lagu Britney Spears - Everytime mengalun indah dari handphoneku, menenggelamkanku dalam kesunyian malam yang makin menjadi. kupejamkan mataku rapat-rapat namun kejadian seharian ini begitu keras terngiang di kepalaku, bayangan Diaz dan Tiara masih menari-nari di atas kepalaku. jam sudah menunjukkan pukul 01.01 WIB, ingin rasanya aku ke apotik dan membeli obat tidur saja rrrgggggghhhhhh!!!!!!!!!! setelah perdebatan panjang antara Id-ku yang ingin segera katarsisan di blog dan superego-ku yang mengatakan untuk sholat tahajjud dan curhat kepada-Nya, akhirnya pada pertarungan ini lagi-lagi dimenangkan oleh superego-ku *Oppa Gangnam Style*

baru kali ini aku merasa sangat kusyuk berdoa pada-Nya, mungkin beginilah ciri-ciri hamba yang menyembah ketika sedang dalam masalah. setelah kuucapkan kata amin, aku langsung meraih laptopku, segera kubuat postingan yang begitu tulus dan real dari hatiku saat ini.
"Aku belajar sabar dan memaafkanmu, aku belajar untuk selalu mengerti kamu, aku belajar untuk tidak membenci meski tersakiti, justru aku mendoakanmu untuk baik-baik saja ketika ada atau tidak ada aku di sampingmu. Aku mengalah hanya ingin menjaga hubungan kita agar tetap baik, dan tanpa kau sadari itulah bentuk kedewasaanku. saat aku tahu ada orang lain di hatimu, saat itulah aku berhenti berharap, saat kamu menyadari bahwa tidak ada yang menyayangimu seperti aku, aku telah pergi jauh. aku bertahan hingga saat ini, karena aku sayang kamu. aku kangen kamu yang dulu!!!!"

sekali lagi air mataku membasahi pipiku dengan kupostingnya tulisan itu di blog-ku. sikap Diaz di sekolah hari ini merupakan satu kode bahwa tak akan ada lagi harapan untukku, untuk orang yang telah diam-diam mencintainya. "Selamat ya untuk cowo barunya, gue turut seneng akhirnya lo gak jomblo lagi. kapan-kapan kita nge-date bareng ya. oia nama cowo lo siapa? anak mana? kok lo gak pernah cerita sih?" aku coba mengingat perkataan Diaz tadi pagi yang diiringi dengan sebuah senyum lebar. sungguh ini sebuah kode keras untuk diriku. sadar Diska! bangun!!! Diaz itu sahabat lo!!!!

tiba-tiba sebuah komentar masuk ke dalam postinganku barusan, aku sempat heran juga ternyata ada yang merespon secepat ini, tapi sayangnya ternyata sebuah blog anonim juga dengan username Sinichi Kudo ckck
SK: sudah lama saya mengintai blog kamu, dan sampe sekarang saya tetap penasaran dengan kamu yang asli. maaf kalo ini terkesan aneh, tapi apa yang kamu rasakan sepertinya sama dengan kisah hidup saya. salam kenal ratu hibernate :)
RH: haha mungkin kisah seperti ini bukan cuma kita saja yang mengalaminya. tapi inilah dinamika, tidak semua yang kita inginkan harus menjadi milik kita. saya yakin Tuhan telah menyiapkan jodoh yang tepat untuk saya, kamu, dan orang-orang di luar sana ;)
SK: Super sekali... saya salut banget sama cewe seperti kamu. bisa minta username fb atau twitternya?
RH: Maaf, privacy ;)

segera kubuka blog dari Sinichi Kudo, aku penasaran juga dengan isi blognya yang katanya senasib denganku, sungguh betapa banyak orang-orang ironis di dunia ini *termasuk aku*

"Hari ini kuucapkan selamat untuknya.. selamat untuk seseorang yang kini mengisi hatinya.. ini kedua kalinya kulakukan hal ini pada wanita itu.. sungguh ini adalah momen yang sangat berat bagiku, harus tersenyum lebar ketika jantungku serasa tertusuk dan air mata serasa ingin menetes.. Ya, dialah satu-satunya wanita yang berhasil memyemburkan air mata ini.. Betapa menyakitkan berada di posisi seperti ini, ketika bersama namun tak bisa memilikinya, ketika kusayangi dan sayang itu tak terbalas. ditambah lagi dengan wanita yang sampai saat ini masih setia mendampingiku, menerima segala kekuranganku walaupun ia tahu bahwa aku mencintai WANITAKU. maaf aku bukannya egois, hanya saja aku belum bisa merelakannya dan tidak bisa membuka hati untuk wanita lain.. untuk kamu yang aku cintai, semoga kamu sadar akan keberadaanku yang akan selalu mencintaimu hingga akhir waktu"

Teruntuk kamu yang terindah...

tiba-tiba dadaku sesak setelah mengakhiri membaca blog dari Sinichi ini, kata-katanya begitu menusuk jantungku, serasa ada yang aneh dengan postingan kali ini. hal ini sepertinya pernah terjaid oleh orang-orang terdekatku, atau mungkin aku. Uppsss aku lupa bahwa kami memang mempunyai nasib yang sama, sama-sama menjadi pengagum rahasia. *Miris* tiba-tiba aku tersentak ketika mengingat ada kejadian seperti ini baru-baru ini. mungkinkah dia.....??????????


Temukan:

0 comments:

Post a Comment

 

Menulis selalu lebih menyenangkan daripada kerja tugas! Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang