Tuesday, 6 November 2012

Biografi Liam James Payne (One Direction)


Liam James Payne (lahir di Wolverhampton, West Midlands, Inggris, 29 Agustus 1993; umur 19 tahun adalah penyanyi asal Inggris dan anggota boy band One Direction.
Ayah dan Ibunya bernama Karen dan Geoff. Dia memiliki dua orang kakak perempuan, yaitu Ruth dan Nicola. Sejak usia empat tahun, Liam diharuskan menjalani tes rutin di rumah sakit karena salah satu ginjalnya tidak berfungsi, yang menyebabkan ia harus menerima 32 suntikan setiap hari walaupun pada saat itu ia masih kanak-kanak. Pada masa sekolah, Liam sangat menyukai olahraga dan bergabung dengan tim olahraga di sekolahnya. Ia kemudian diterima di sebuah tim lari Cross Country Running. Sejak saat itu, ia berlatih sepanjang waktu dan bangun pada jam 6 pagi untuk berlari. Ia juga mengikuti latihan tinju karena pada usia 12 tahun, ia pernah diintimidasi di sekolahnya dan menurutnya, ia harus mempunyai sesuatu untuk membela diri. Liam adalah mahasiswa di City of Wolverhampton College jurusan teknologi musik. Liam adalah pria yang anti minuman beralkohol. Di hidupnya yang paling penting adalah hidup sehat setiap saat. Sebelum mengikuti X Factor, Liam pernah tampil dihadapan 26.000 penonton saat pertandingan sepakbola tim Wolverhampton Wanderers.
Liam pernah mengikuti audisi X Factor musim ke-5 saat usianya 14 tahun. Pada saat itu,Simon Cowell mengatakan kalau Liam belum siap untuk berkompetisi dan memintanya untuk kembali dua tahun lagi. Dua tahun berikutnya, ia datang kembali dan berhasil lolos. Liam merupakan penggemar Justin Timberlake. Menurutnya, Timberlake adalah pengaruh terbesar dalam karier bermusiknya. Penampilannya di panggung juga terinspirasi dari salah satu anggota Take That, Gary Barlow. Saat ini, Liam menjalin hubungan dengan seorang penari bernama Danielle Peazer. Mereka bertemu dalam acara X Factor tahun 2010 dan mulai berpacaran sejak saat itu. Karena hubungannya dengan Liam, Danielle Peazer yang merupakan penari latar Jessie J ini pernah menerima ancaman pembunuhan dan bentuk intimidasi lainnya dari para penggemar Liam di Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Menulis selalu lebih menyenangkan daripada kerja tugas! Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang