Tuesday, 6 November 2012

Biografi Louis Tomlinson (One Direction)


Louis Tomlinson lahir dengan nama Louis Troy Austin, lahir 24 Desember 1991; umur 20 tahun, adalah penyanyi asal Inggris dan merupakan salah satu anggota dari boy band asal Britania RayaOne Direction. Ia berasal dari berasal dari DoncasterSouth YorkshireInggris.
Ibu dan ayahnya bernama Johannah Poulston dan Troy Austin. Orangtuanya bercerai saat ia masih anak-anak, kemudian ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Mark Tomlinson, yang memberinya nama belakang Tomlinson. Dia punya lima orang adik perempuan, yaitu Georgia Austin, Charlotte, Félicité, serta si kembar Daisy dan Phoebe Tomlinson. Sejak kecil, Louis sudah membintangi beberapa acara televisi. Louis menempuh pendidikan di sebuah sekolah akting di Barnsley. Setelah itu, ia pernah memiliki peran kecil di sebuah film drama ITV1 berjudul If I Had You dan serial Waterloo Road di BBC. Masa SMP dan SMA nya masing-masing dijalaninya di Hall Cross Schooldan Hayfield School. Saat bersekolah di Hall Cross, Louis sempat membintangi beberapa drama musikal. Ia pernah bekerja sebagai pelayan sebelum mengikuti X Factor. Louis adalah seorang penggemar Manchester United.
Louis mengatakan kalau peran utama Danny Zuko dalam film drama musikal Grease adalah motivasi utamanya dalam mengikuti X Factor. Musisi yang diidolakan sekaligus yang paling mempengaruhi perjalanan bermusiknya adalah Robbie Williams. Dalam salah satu wawancara dengan Now Magazine, Louis berkata: "Aku selalu menyukai Robbie (Williams). Dia sangat berbakat dan selalu tampil memukau dalam setiap konsernya. Kami bertemu dengan banyak selebriti dalam X Factor, dan dia adalah salah satu yang terbaik." Saat ini, Louis sedang menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi Manchester University bernama Eleanor Calder.

0 comments:

Post a Comment

 

Menulis selalu lebih menyenangkan daripada kerja tugas! Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang