Tuesday, 17 December 2013

Aku Masih Belajar

Aku belajar untuk mengerti ketika kamu berkata "Aku sibuk"
Aku belajar untuk memaafkan ketika kamu berkata "Jangan marah"
Aku belajar untuk bersabar ketika semua pesan singkatku masih "pending"
Aku tidak pernah bisa untuk membenci meski tersakiti dan kamu tidak pernah tahu

Aku belajar tersenyum ketika kamu berkata "Jangan menangis"
Aku belajar untuk dewasa ketika kamu berkata "Kamu Childish"
Aku belajar menanti ketika kamu berkata "Tunggu Aku"
Ya, dahulu!

Kamu tahu? aku banyak belajar darimu
Meskipun aku yakin kamu tak pernah sadari itu

Kamu tahu? hingga kini aku masih menunggu
Aku masih menanti dalam kesendirian
Dan lagi-lagi aku yakin kamu tak pernah sadari itu

Kamu tahu? kini pun aku sedang belajar
Belajar untuk berlapang dada
Untuk mendengar kabar ketidaksendirianmu nanti

Kamu tahu? Aku masih ingin belajar
Belajar untuk ikhlas
Belajar untuk melepaskan
Belajar untuk melupakan seluruh kenangan
Ya, kenangan indah kita dahulu!

Dan  kamu tahu?
Ketika kamu menyadari keberadaanku
Aku tidak akan ada di sana
Di tempat aku menanti sebelumnya

Ya, suatu saat.....

2 comments:

  1. Saya beruntung menemukan blog yang rame ini. Kenalkan, saya mr.f alumni UNM. Muda-mudahan tepat kalo saya bilang, "saya juga blogger seperti kita'". Saya punya komunitas blogger namanya Daeng Blogger, cuma ndak terpublis dan tidak banyak di tahu orang. Awak-awaknya mayoritas anak UNM. Minggu ini, di awal tahun 2014, rencana mau bikin kopdar atau temu blogger di Gedung Pinisi.

    Saya undangki dengan segenap kerendahan, saya tidak menjamin,tapi mungkin di antara awak-awak Daeng Blogger ada yang kita' kenal. Saya juga berharap bisaki ajak temanta yang punya blog atau baru mau bikin blog. Karena, di situ kami mau membuat resolusi 2014, membuat komunitas blogger kampus - mahasiswa UNM.

    Saya alumni UNM, cuma saya sedikit peduli dengan kondisi dan budaya literasi di almamater saya. Makanya, muda-mudahan bisaki bergabung di sana. Membicarakan yang baik-baik dan bisa berbuat - memulihkan nama baik UNM lewat panggung literasi.

    Trima kasih. Salam Blogger

    Ini alamat blog saya, sajakantigalau.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Oh Iye kak terima kasih infonya, InsyaAllah kalau tidak ada kesibukan pasti hadirka :)

    ReplyDelete

 

Menulis selalu lebih menyenangkan daripada kerja tugas! Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang