Friday, 7 February 2014

My 20th years

Alhamdulillah....
Akhirnya ketemu lagi tanggal 7 Februari untuk yang kesekian kalinya. Hari ini genap usia saya 20 tahun, hari dimana saya memasuki fase dewasa awal yang berdasarkan teori dari mata kuliah Psikologi Perkembangan Anak, usia dewasa Indonesia dimulai pada angka 20. Oke fix sekarang saya sudah tua!!! Wajib dewasa katanya~
Erste, terima kasih luar biasa for my God, Allah Swt. Yang masih mengizinkan saya untuk bernafas hingga detik ini, memberikan saya kebahagiaan tiada tara, menyelipkan saya pada orang-orang yang begitu mencintai saya. Thanks ya Allah....
Zweite, terima kasih untuk orangtuaku tercinta, my supermom and superdad untuk segala doa luar biasa hari ini, dan untuk saudara-saudara serta keluarga besarku terima kasih banyak♥
Dritte, terima kasih untuk sahabat-sahabatku, my spiji my everything yang sudah mau menunggu pagar kosan terbuka subuh-subuh demi kasih surprise, terima kasih banyak. For the 2nd you make me special darls. Danke für die schönen Erinnerungen♥
Vierte, terima kasih kepada my barbie hot, kawan seperjuangan di kampus dan di jalan. Terima kasih untuk semua ucapan dan doa terindah kalian hari ini. Ich bin glücklich, Sie zu haben Barbie♥
fünfte, untuk seluruh sahabat dan teman-temanku. Terima kasih Twexone Community, Kombinasi 2011, Psychofren, Serenaders Makassar, und jeder, der mich kennt. ich danke Ihnen sehr für die Gruß und Gebet.

Hoffentlich in meinem Alter zu 20 Jahren kann ich reifer, kraftvoll und hart, um die Herausforderungen des Lebens, Allah näher zu Gesicht zu werden. Bleibt Mehr weise in Gedanken, und optimistisch Kämpfer. Aufregung!

0 comments:

Post a Comment

 

Menulis selalu lebih menyenangkan daripada kerja tugas! Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang