Saturday, 5 December 2015

Mungkin judulnya gundah

Desember malam ini..
Aku ingin menuliskan semuanya tentangmu, menggambarkan dirimu melalui tulisanku, agar kau tahu betapa kau membawa pengaruh untuk diriku.
Alay memang, seperti yang kerapkali aku katakan padamu dan juga yang mereka katakan tentang aku ke kamu.
Aku tak tahu harus memulainya darimana, tak tahu harus mendeskripsikanmu dari sudut pandang yang mana. Yang aku tahu, kini hatiku gundah.. Iya gundah, aku tak ingin meyebutkan galau, serius.
Mungkin saja aku labil, yang bisa marah dan rindu disaat yang bersamaan
Mungkin saja aku egois, yang selalu menuntut banyak hal sementara kau sedang berjuang
Atau mungkin saja aku bodoh, yang tidak bisa membedakan harapan palsu dan janji setia.
Ah sudahlah.. Aku bingung harus membahasmu seperti apa. Cerita kita baru seumur jagung tapi sukses membuatku kebingungan dalam pemilihan topik akan dirimu.
Oh iya, terima kasih.. Terima kasih banyak.. Aku tahu kau orang yang baik, kau teman yang baik, dan kita pernah menjadi partner yang seru menurutku, jadi aku tak akan marah, serius.
Ngomong-ngomong selamat ulang tahun, semoga sibukmu tidak sia-sia😊

December, 6th 2015., 00.04 Wita

0 comments:

Post a Comment

 

Menulis selalu lebih menyenangkan daripada kerja tugas! Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang